Blogger Widgets Riastyana Devi: About Me

Rabu, 13 Agustus 2014

About Me

Assalamualaikum 
Perkenalkan nama aku Devi Ulfa Riastyana biasa di panggil
Devi tapi biasa di panggil Ulfa juga sihh ..hehe
Aku adalah mahasiswi baru di Universitas Muhammadiyah Malang 
oh iya kakak aku kuliah di UNMUH
juga loh tapi udah lulus dianya..
Aku hobby banget nyanyi sambil dengerin musik ,tapi suara ku yang
nggak mndukung nihh hehe ... 

Oh ya aku juga hobby banget sama badminton ya walaupun belum pernah juara
sih , tapi sempet masuk final waktu ada pertandingan antar kelas di
sma  hehe... Aku juga suka banget menggambar...karakter-karakter yang
biasa aku gambar sih yang dari Anime gitu tapi hasil gambaranku masih
jauh dari kata layak untuk di lihat haha...
Aku juga suka volly sama basket tapi gak bisa maenya hehe.. Hemm apa
lagi ya ..? Aku rasa segitu dulu mbak perkenalan dari aku ...
Mkasih udah mau baca tulisan aku yang berantakan ini ... 
Slam kenal dari akuu......... 


Wassalamuaikum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar